Sikap Memaafkan dan Manfaatnya bagi Kesehatan

7 12 2009

Please go to this place:
http://www.harunyahya.com/indo/artikel/094.htm

Iklan




Resep Sehat Otak dengan Blog !

17 06 2009

“Dari tadi kok, kayaknya dia nggak ngerti2 yah yg aku omongin”.
“Ngomong apa sich lw, lw ngomong apa kumur-kumur sich !”.
“Otak gw kok jadi tumpul begini”.

Kamu pernah mengalami kejadian di atas ?, sering ?, kadang-kadang ?. Hati2 berarti gejala konslet Otak sudah menghampiri kamu. Tapi tenang saja ada obatnya kok, cespleng pula, Yaitu dengan ngeBlog !. Telah banyak penelitian dilakukan untuk mengungkap manfaat obat bernama Blogging. Tulisan ini memaparkan beberapa diantaranya.

1. Sarana Mengingat & Tempat Curhat
Manusia punya penyakit kronis, yaitu “Forgot Khilaf bin LUPA”. Sejenius-jeniusnya manusia, tidaklah semua hal bisa direkam dengan baik oleh otak. Blog menjadi tempat ampuh untuk menuliskan peristiwa, keadaan hati, maupun hal-hal teknis. Catatan tersebut bisa digunakan di masa depan saat penyakit LUPA datang menyerang.

Contoh kasus: Baca entri selengkapnya »





Bila Nyamuk masuk ke dalam telinga!

31 07 2008

Arghhhhh…..
Untuk Kali ketiga seekor nyamuk masuk ke dalam telinga gw, Kali ini di kamar HaryoBayu
(Bay…, sebaiknya nt segera bersihkan tuh kamar !, kamar kok udah kyak Alcatraz!)

Saat post ini ditulis sang nyamuk belum keluar dari telinga.Pokoknya serasa Seperti di film The Mummy :-(Berikut tips dari seorang Mamih Ria Kimih, bila ada serangga masuk ke dalam telinga anda. First Off All, Don’t Panic !, Check this out :

http://omotusair.multiply.com/journal/item/67/Serangga_Nyasar








%d blogger menyukai ini: