Motor Ceper, Keren apa Odon ?

12 06 2009

Sebenernya apa sih yang dicari dari orang-orang yangngeceperin motornya ?
Badan cape, kaki pegel, tiap ada polisi tidur atau gundukan tinggi motor harus diturunin trus agak diangkat biar body bawah gak kepentok. Motor yang harusnya difungsikan untuk memudahkan malah jadi nyusahin hidup. 

Saat motornya normal pulang ke rumah bisa 10 menit, sekarang udah 10 menit lebih, tambah lagi dengan takut kepentok, takut penyok, takut kegores. Sengaja biar keren ?, buat gaya ?, atau buat apa ya ?. Inyong hadu Bingung, rela mengeluarkan uang banyak-banyak hanya untuk menyusahkan diri sendiri.  


Aksi

Information

2 responses

5 04 2010
GALIH

GW BLH KGA MASUK CLUB LOH

5 04 2010
GALIH

BNER NEE….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: