Bila Nyamuk masuk ke dalam telinga!

31 07 2008

Arghhhhh…..
Untuk Kali ketiga seekor nyamuk masuk ke dalam telinga gw, Kali ini di kamar HaryoBayu
(Bay…, sebaiknya nt segera bersihkan tuh kamar !, kamar kok udah kyak Alcatraz!)

Saat post ini ditulis sang nyamuk belum keluar dari telinga.Pokoknya serasa Seperti di film The Mummy :-(Berikut tips dari seorang Mamih Ria Kimih, bila ada serangga masuk ke dalam telinga anda. First Off All, Don’t Panic !, Check this out :

http://omotusair.multiply.com/journal/item/67/Serangga_Nyasar


Aksi

Information

One response

29 08 2008
bayu

kamprettt lo…bro…..
btw tenang…dikit lagi lo bakal nyaman nginep di kamar gw……….
lagi di perlebar bro……n so pasti di bersihin

bro gw mau tanya…misalkan gw punya iso yang bobotnya 900 mb
gw mau bakar jadi dua cd gimana caranya ya ?…….

gw mau pindah aliran nih……..
gw pake ubuntu skr……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: