Ayo kita General Check-Up,”cuma” 150 Ribu – 1 Juta-an!

11 07 2008

Operator : Rumah sakit Siaga Raya Selamat siang…
Brain90 : Selamat siang mba, Hmm.., mau tanya mba, Rumah sakit siaga ada paket fasilitas general check-up gak yah ?
Operator : Oh ada mas, sebentar ya saya sambungkan ke Poli, (suara lawan bicara seketika berubah menjadi nada tunggu berupa alunan musik sederhana)
Brain90: Halo, Poli R.S Siaga Raya,
Suster Yanti: Ya Halo,
Brain90: Mau tanya mba, Poli R.S siaga punya paket General Check-Up gak yah,
Suster Yanti: Oh ada mas, kita ada dari jam 8 s.d Jam 2 siang, setiap senin sampai jum’at..
Brain90: (kata-kata masih dalam hati, maksudnya mau bertanya harga)
Suster Yanti: Iya mas, (seolah ia telah membaca pikiran gw), Untuk harga termurah 150 ribu, paling mahal 1 juta rupiah.
Brain90: (Wek wew…), hmm..,terima kasih banyak mba, dengan mba siapa ini ?
Suster: Dengan Suster Yanti,
Brain90: Oh ya, Terima kasih Suster Yanti, Selamat Siang


Aksi

Information

4 responses

25 07 2008
elmelet

G:dengan suster ngesot disini?,
S:ohh.. ya.. saya bicara dengan siapa ya?
G:ini dengan jolaysyah… anak ipb the…
S:ooo… mo periksa kandungan pak?
G:oo tidak… saya mo periksa penyakit kaki gajah yg saya derita…
….., apakah gajahnya sudah keluar atau belum…🙂

31 07 2008
Rio Guantenk

walah Bran

boongan yang namanya General check up…
yang bener medical check up.
kalo emang general check up
kenapa kondisi uang saku ga di check,?
itu kan juga berpengaruh terhadap kesehatan…

23 12 2009
GRANDONK BLOGWALKER

cihuuyyyyy d daerah mana tuhhh?????

9 10 2010
aguspitoyo

klo mo cek up yang lebih d utamakan cek up ap?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: