My Supra X 125D

1 06 2007

Saya punya sebuah motor yg masih hak milik orang tua, motor ini sekarang saya beri nama yg berbau-bau linux, “perkenalkan -> SuperDrake 125 D” berbau-bau mandrake🙂.
Nah si SuperDrake ini adalah alat transportasi utama saya waktu kuliah, sudah berkali-kali
sliding alias (ngepot). berikut ini adalah peristiwa2 sliding sang superdrake yg masih saya ingat :

Lokasi Pengendara Penumpang
Daerah sempur Eska brain90
Depan Al-amin Baranangsiang brain90 Julian
Pom Bensin Cilangkap brain90 n/a

Yang paling berkesan adalah yg ke-3. Saat itu superdrake sedang saya pacu pada kecepatan 80km/jam , dari kejauhan saya lihat tidak ada sama sekali kendaraan yang keluar atau masuk dari Pom Bensin itu. Hingga tiba-tiba pada jarak sekitar 30 meter terlihat samar-samar kendaraan kecil keluar dari pom bensin, ckiit….. !!! (suara motor ngepot), ya ! dialah vespa yg tidak berlampu sama sekali, akhirnya saya mendadak menggunakan rem belakang dan sliding sekitar 10 meter, gila! seketika motor berjalan sambil bergoyang-goyang, untuk menstabilkannya saya tekan rem depan sedikit2… fiuh…, syukur kepada Allah masih memberi keselamatan. Mungkin jika saya berasal dari suku batak, sudah terjadi pembunuhan disitu…🙂 “oh god…”

sebagai ciri SuperDrake, saya menempelkan sticker suse linux di atas lampu depan, dan sebuah sticker bertuliskan “pastikan sistem operasi anda linux…”, keduanya saya pesan dari toko baliwae di Bali.

Shout to : My lovely father ikhlas fakhri.


Aksi

Information

6 responses

2 06 2007
Eska

Perasaan 3 kali bran, satu lagi di pertigaan Ciomas n daerah Bubulak yang ngepot nyelip angkot (gaya akrobatik :p )
Ah, sudah lah coy jangan diulangi lagi, nyawa taruhan nya. Lewat Izroil, udah wassalam. Begitu Izroil gak dateng eh yang dateng Pak Eko😀

3 06 2007
Andri Nugroho

Hi Brain9o, gwe jadi ngebet nih SuperDrake luh ngetrek ma SuperBean gwe….
Atur jadwal pertandingan, while I graduate OK.🙂

4 06 2007
Haikal

hm… superDrake 125, boleh juga. kapan2 kita test sama my lil smash crush..!! whahahaha…

14 06 2007
balibul

wah ya kalah sama sepeda tua saya

14 06 2007
randu

gw mau SuperDeal aja deh…
halah

25 08 2008
zona90

hiks hiks, SuperDrakenya sekarang sudah terjual.

Tinggalkan Balasan

